Saturday, December 7, 2013

Booklist: Buku-Buku yang Cocok Untuk Hadiah Natal 2013

Hi readers!
Perayaan Natal sudah semakin dekat aja nih. Anyway, kamu sudah nyiapin apa buat Natal kali ini? Sudahkah kamu menyiapkan hadiah spesial untuk Natal tahun ini? Kalau kamu masih bingung mau ngasih hadiah apa pada orang-orang terdekat kamu, kamu bisa ngasih mereka buku bacaan lho. Ada banyak buku bacaan yang bisa kamu hadiahkan pada orang-orang terkasih di hari Natal. Selain bisa menjadi kado yang manis, tentunya buku-buku tersebut dapat memberi manfaat pada yang menerimanya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi buku-buku yang cocok untuk dijadikan sebagai hadiah Natal tahun 2013.

1. Chicken Soup for the Soul: Keajaiban Natal
Pengarang: Jack Canfield, Mark Victor Hansen, dkk.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp88.000
Rekomendasi: Buku ini cocok untuk dihadiahkan pada remaja dan orang dewasa. Berisi 101 kisah tentang inspirasi, cinta, dan kekaguman yang berhubungan dengan Natal.

2. Unholy Night
Pengarang: Seth Grahame-Smith
Penerbit: Elex Media
Harga: Rp58.800
Rekomendasi: Buku ini cocok untuk dijadikan sebagai hadiah natal bagi "young-adult". Berkisah tentang 3 Majus dari Timur dalam sisi penggambaran dan karakter yang berbeda. Siapa yang menyangka, 3 Majus dari Timur adalah kawanan pencuri?

3. Lakeshore Christmas (Butiran Salju Pertama di Avalon)
Pengarang: Susan Wiggs
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp55.000
Rekomendasi: Novel ini adalah bagian dari The Lakeshore Chronicles karya Susan Wiggs yang pantas dihadiahkan pada wanita dewasa, atau mungkin ibu kamu. Berisi kisah roman dengan latar belakang suasana Natal yang bersalju di tepi danau.
4. Christmas Miracles
Pengarang: Brad Steiger & Sherry Hansen Steiger
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp42.800
Rekomendasi: Buku yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai hadiah Natal untuk dewasa dan "young-adult". Berisi kisah-kisah Natal yang diambil dari kisah nyata.

5. Diary si Bocah Tengil 6: Demam Kabin
Pengarang: Jeff Kinney
Penerbit: Atria
Harga: Rp39.000
Rekomendasi: Novel populer yang satu ini wajib dijadikan sebagai hadiah natal untuk keponakan atau adik kamu. Novel ini mengulas keseharian tokoh utamanya yang terkenal nakal, jahil, dan gemar berulah ketika berlibur bersama keluarganya.
 
6. Home for Christmas
Pengarang: Cally Taylor
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp52.000
Rekomendasi: Novel bertemakan Natal ini sangat pas bila dihadiahkan pada pacar kamu atau sahabat kamu. Novel ini berisi kisah romansa di hari Natal.

7. Di Bawah Mistletoe
Pengarang: Melissa McClone
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp36.000
Rekomendasi: Jangan sampai melewatkan hadiah natal untuk tante atau kakak perempuan kamu yang sudah dewasa. Novel yang satu ini berisi kisah romantis penuh cinta di hari Natal.

8. Dear Kitty
Pengarang: Anne Frank
Penerbit: Atria
Harga: Rp55.000
Rekomendasi: Novel legendaris ini cocok untuk dijadikan sebagai hadiah Natal yang berharga bagi remaja dan dewasa. Cerita di dalamnya yang berkisah tentang Anne Frank, seorang gadis, dan keluarganya yang dikejar-kejar oleh pasukan Nazi begitu menyentuh hati.

9. Frozen
Pengarang: Disney
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp35.000
Rekomendasi: Novel remaja yang satu ini wajib masuk list hadiah Natalmu. Novel ini bercerita tentang kakak beradik yang hidup di sebuah kerajaan. Penuh cinta dan perjuangan!

10. Pembunuhan di Malam Natal
Pengarang: Agatha Christie
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp48.000
Rekomendasi: Siapa yang suka novel detektif? Novel karya Agatha Christie ini sangat pas sebagai hadiah Natal untuk kakak, Om, tante, atau ayahmu.


*Cheerio!!

~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Flag Counter

The Goodreads Activities